Rabu, 30 Maret 2011

Tentang Kami

Agen Makanan Solo Online adalah agen yang menjual dan menyalurkan makanan khas kota Solo melalui internet. Kami hanya menyalurkan makanan yang diproduksi oleh toko tertentu. Kami bukanlah warung, toko, yang membuat sendiri makanan-makanan yang ditawarkan. Kantor kami beralamat di Solo Baru atas nama Sri Konsepsi Harum Puspitowati yang bisa dihubungi di nomor 081393274743 dan juga online pada jaringan Yahoo! Messenger dengan ID srikonsepsihp@gmail.com. Kami mengirimkan makanan dengan tanda expired yang tercantum pada setiap kemasannya.
Kami mengelola bisnis ini dengan maksud memudahkan rekan-rekan yang berada di luar kota Solo untuk tetap bisa memperoleh makanan asli Solo yang langsung dibeli dan dikirim dengan cara yang sangat mudah.
Karena yang kami tahu bahwa makanan asli Solo rasanya lebih khas dan lebih bisa mengobati rasa rindu akan kota yang di belah sungai Bengawan Solo ini.
Kami mencoba mengelola bisnis ini berdua, bagi kami inti dari bisnis ini adalah membantu kawan-kawan di perantauan melepas rasa rindunya akan kota Solo melalui sajian kuliner yang beragam, dan juga bagi rekan-rekan yang ingin mencoba atau mencicip makanan khas tradisional dari Solo.
Saya Sri Konsepsi Harum Puspitowati, AMd Keb. saat ini saya bekerja di Puskesmas Grogol. Suami saya Kingkin Topasha, S.Si.Apt. adalah apoteker yang bekerja di Puskesmas Gatak.
Dalam menjalankan bisnis Agen Makanan Solo Online ini, kami dibantu beberapa karyawan untuk operasional bisnis demi ketepatan waktu dan ketepatan pesanan dari costumer yang kami layani, mengingat semakin meningkatnya volume pesanan yang kami terima dari waktu ke waktu.
Terimakasih kami ucapkan kepada rekan-rekan atas kepercayaannya kepada kami, dan kami akan membalasnya dengan kecepatan waktu pengiriman dan ketepatan pesanan bagi rekan semua.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar