Rabu, 30 Maret 2011

Selamat Datang

Saudara,Terimakasih atas kunjungan anda ke Agen Makanan Solo Online
Kami sangat yakin banyak dari rekan-rekan yang tinggal di luar kota Solo , terkadang kangen dengan kuliner khas Solo,... ampyang, onde-onde, karak, dan lainnya .
Apalagi bagi saudara yang sudah jarang pulang ke Solo, padahal saudara asli Wong Solo atau saudara adalah sesorang yang pernah tinggal cukup lama di kota yang terkenal dengan landmark Keraton Paku Alaman dan Mangkunegaran ini, baik dalam rangka tugas, kuliah atau ikut orang tua yang bekerja disini.
Kami akan membantu saudara menebus nostalgia kuliner dengan melayani pemesanan makanan khas Solo yang sudah terkenal dan berkualitas langsung dikirim dari Solo.
Tapi yang ini beda ...
Karena Agen Makanan Solo Online akan mengirimkan makanan langsung dari Solo... Fresh !!
Cara membuat dan resep pembuatan makanan Solo yang khas, tentunya
akan mengobati kerinduan anda terhadap makanan dari toko-toko ternama langganan anda yang ada di kota Solo, karena rasa asli Solo-nya akan memberi sensasi yang lebih dari sekedar rasa.

Agen Makanan Solo Online ini kami bangun berdasarkan keyakinan akan hal tersebut. 
Agen Makanan Solo Online merupakan perantara bagi konsumen dengan outlet-outlet penjual produk kuliner khas Solo.
Jadi, tolong beri kepercayaan kepada kami ... maka, kami berusaha menjaga kepercayaan tersebut dengan cara memaksimalkan pelayanan dalam hal ketepatan pesanan, ketepatan waktu pengiriman serta hal2 yang lain.
Untuk Informasi lebih jelas bisa SMS online melalui No.HP: 081393274743

Tidak ada komentar:

Posting Komentar